Tanah Kavling Perumahan Siap Bangun Hadir di Gambut Banjarmasin


Tanah Kavling Perumahan Siap Bangun Hadir di Gambut Banjarmasin
- Tanah kavling perumahan siap bangun hadir di Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan mulai agustus lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat banjarmasin. Dimana kita ketahu bersama wacananya gambut bakal melakukan pemakaran entah itu benar atau tidak beritanya namun tanah kavling perumahan siap bangun kian diminati di banjarmasin.

Nah pada tahun ini kehadiran Perusahaan yang bernama CV. Furqon Properti di Banjarmasin akan meramaikan penjualan tanah kavling di Kota Banjarmasin yang kita kenal bungas ini. Saat ini lokasi yang akan dipasarkan di  Jalan A. Yani No.Km 14 RT.10, RW No.05, Kayu Bawang, Gambut, Banjar, South Kalimantan 70652, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Anda bisa menghubungi Bagian Pemasaran HP 081250014414.

Siapa Developer CV. Furqon Properti Banjarmasin

Tentunya masyarakat akan bertanya siapa yang akan mengerjakan pemasaran tanah kavling di gambut raya. Perumahan ini akan dibangun oleh CV. Furqon Properti Banjarmasin dimana ini merupakan langkah pertama perusahaan yakni tanah kavling perumahan siap bangun yang dalam waktu 6 bulan harus sudah terjual semua sebanyak 50 unit kavling tanah dengan ukuran bervariatif dan harga kompetitif murahnya. Ini merupakan langkah pertama perusahaan yang baru aktif selama satu bulan di bulan agustus di Kalimantan Selatan.

Tanah kavling ini akan menjadi kawasan pemukiman yang ramai penduduk karena disebelahnya juga akan dibangun perumahan. Setelah melihat beberapa kavling dan telah didealkan beberapa didealkan. Yang mana “Harapan kami hadirnya tanah kavling perumahan siap bangun ini dapat membantu masyarakat untuk memiliki properti yang murah dan tanpa bunga serta bebas dari riba. 

Atas izin Allah Swt dan doa bersama juga akan menggarap wilayah Jalan A. Yani No.Km 14 RT.10, RW No.05, Kayu Bawang, Gambut, Banjar, South Kalimantan 70652, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan Hubungi Bagian Pemasaran HP 081250014414. 
 
Selanjutnya akan menempatkan saya pribadi sebagai marketing di CV. Furqon Properti tersebut dan membawa penjualan tanah kavling perumahan siap bangun di Gambut - Banjarmasin layaknya melakukan penjualan grengan atau pentol yang laku di pasaran dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

“Saya memohon doa awal tahun ini terlaksana dengan baik, dengan modal keyakinan dan usaha Insha Allah tujuan kami memberikan properti murah tanpa bunga akan sampai pada tujuan yang kita harapkan.

Fasilitas Tanah Kavling Perumahan Siap Bangun Di Gambut, Banjarmasin


Tanah kavling perumahan siap bangun ini akan menjadi kawasan ramai penduduk dan harga tanah akan terus naik seiring ramainya pemukiman dan fasilitas-fasilitas yang ada. Tanah kavling perumahan siap bangun akan menawarkan beberapa fasilitas yang mana akan dilengkapi :

1. Lokasi Strategis


 
Dalam dunia properti ada rumus populer yang sampai sekarang masih dipercaya yakni lokasi, lokasi dan lokasi. Jadi apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan dan kesuksesan hendaknya faktor lokasi harus menjadi yang utama untuk dipertimbangkan.

Nah tempat strategis menunjukkan jarak dan waktu yang harus ditempuh cukup dekat dari rumah ke tempat lain yang biasa anda gunakan cohtohnya pasar, supermarket, sekolah, kantor, tempat wisata, tempat berolahraga. Sebisa mungkin lokasi rumah mendukung semua aktivitas Anda sehari-hari. Tapi umumnya harga rumah di lokasi seperti ini lebih mahal. 

Nah untuk Lokasi strategis yang dimiliki tanah kavling perumahan siap bangun cv. furqon properti Banjarmasin adalah Anda hanya perlu lebih dari 45 menit dari kota Banjarbaru. Yang mana berada ditengah kota Banjarmasin dan Martapura. Banjarmasin sekitar 1 jam dari kota Banjarbaru dan Martapura 37 menit dari kota Martapura.

2. Pesantren Tahfidz Qur'an


Pesantren Tahfidz Qur'an
Sesuai dengan nama perumahan "tahfidz " disini akan dibuka pesantren tahfidz besar yang mana tujuan dari perusahaan akan mencetak tahfid-tahfidz alqur'an. Nah tentunya akan memiliki lingkungan yang nyaman karena memiliki para muslim dan muslimah di kawasan ini.

3. Dekat Dengan Water Boom

Di tanah kavling perumahan siap bangun cv. furqon properti dekat dengan water boom yang sangat digemari oleh anak-anak.

4. Dekat Dengan Aston

Mengingat lahan yang sangat strategis dekat dengan aston yang bisa dinikmati  oleh pembeli tanah kavling di kawasan ini.Selain itu tanah kavling juga dengan dengan pasar gambut kindai limpuar yang hanya butuh 5 menit untuk mencapai kesana.

5.Akses Listrik dan Pdam Tersedia


Satu lagi fasilitas yang bisa Anda rasakan adalah adanya akses listrik dan pdam yang sudah tersedia sehingga Anda sebagai pembeli akan mendapat tanah di kota yang mana bukan lahan hutan bergarap. 

Keunggulan Tanah Kavling Perumahan Siap Bangun Hadir di Gambut Banjarmasin

  1. Free notaris
  2. Berada di wilayah berkembang pemukiman warga dan perumahan.
  3. Akses listrik dan pdam tersedia.
  4. Tepat berada di belakang Aston.
  5. Dekat dengan pasar

Nah sampai disini Apakah Anda tertarik untuk menjadi pemilik dari tanah kavling perumahan siap bangun di Gambut Banjarmasin. Yang mana Perumahan yang diklaim akan menjadi kawasan pemukiman dan perumahan yang akan segera berkembang di Kalimantan Selatan.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Ikuti Juga Situs